oleh

Peringatan HANI, Wabup Ajak Semua Pihak Perangi Narkoba

TANJUNG – Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Tabalong menggelar kegiatan senam sehat dan pergelaran seni bersama masyarakat pada Minggu (4/8/2019) di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan Tanjung.

Pergelaran tersebut dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI).

Selain itu BNNK Tabalong juga melaksanakan kegitan bhakti sosial donor darah, cek darah, dan tes urine secara gratis untuk masyarakat umum, tidak ketinggalan juga rangkaian kegiatan diisi dengan lomba mewarnai tingkat TK dan SD serta kampanye anti narkoba.

Wakil Bupati Tabalong H Mawardi dalam sambutan tertulisnya mengatakan tugas saat ini adalah menekan sekecil mungkin praktek peredaran dan penyalahgunaan narkoba diseluruh wilayah di Kabupaten Tabalong.

Dengan harapan kehidupan kehidupan masyarakat yang sudah lebih baik, akan terasa sempurna apabila bebas dari narkoba.

“Saya yakin dengan kometmen jajaran Polres Tabalong dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tabalong serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk memerangi narkoba, insya Allah peredaran dan penyalahgunaan barang haram tersebut di Kabupaten Tabalong dapat kita tekan,” katanya.

H Mawardi juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pihak BNNK Tabalong yang telah menyelenggrakan kegiatan ini, iapun berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih aktif lagi memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan masing-masing.(metro7/via).