Desa Membangun Negeri
Senin, 14 Des 2020 19:11 WIB

Peringatan Hari HAM Dunia ke-72, Siak Raih Penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia

Reporter :  Yogie Setiawan - Kab. Siak, Riau

SIAK, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Siak dibawah kepemimpinan Bupati Alfedri, kembali mendapat penghargaan. Kali ini penghargaan tersebut datang dari Provinsi Riau, berupa penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM).

Bupati Siak Alfedri langsung menerima penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution yang berlangsung di Balai Serindit Aula Gubernuran, Pekanbaru, Senin, (14/12/20) pagi.

Penghargaan yang di raih Kabupaten Siak pada tahun ini, untuk yang ke-6 kalinya, dengan predikat yang sama yaitu Kabupaten Peduli HAM untuk tahun 2020.

“Alhamdulillah, hari ini kita hadir pada acara peringatan Hari Hak Asasi Manusia Se Dunia Ke-72 Tahun 2020 tingkat Provinsi Riau. Pada kesempatan ini kita menerima penghargaan sebagai kabupaten peduli Hak Asasi Manusia yang di serahkan langsung oleh Wakil Gubernur Riau, penghargaan ini penilaiannya, di lakukan di tahun 2019 kemarin,” ucap Alfedri ditemui usai acara.

Di jelaskannya, kretria penerima penghargaan berdasarkan Permenkumham No. 34 Tahun 2016 tentang kriteria Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas