oleh

Perketat Pengawasan Seluruh Polsek Dipantau Kinerjanya

METRO7.CO.ID, Barabai – Untuk memastikan jajaran dibawahnya berjalan dengan baik dan sesuai aturan, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) melalui seksi pengawasan melakukan pantauan langsung ke Polsek – Polsek.

Teranyar, Polsek Limpasu dan Polsek Batang Alai Utara yang menjadi sasaran pemeriksaan secara langsung, dimana kegiatan tersebut merupakan giat Renja Siwas tahun 2018 dengan tujuan untuk memastikan bahwa seluruh Polsek telah melaksanakan progam kerja sesuai dengan Renja yang telah di buat.

“Seluruh anggota Polsek diperiksa, baik dari segi penampilan sampai sarana dan prasarana anggota”, ujar Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo beberapa waktu lalu.

Pemeriksaan sendiri, terdiri dari pemeriksaan penampilan perorangan yang meliputi absensi, kelengkapan surat perorangan ( KTA dll) penampilan pribadi ( Gampol ), kebersihan sarana dinas Senpi dan Ranmor.

Kedua, Penampilan kesatuan / Mako, kebersihan kantor, lingkungan kerja, Inovasi yang di lakukan, kesiapan melaksanakan pelayanan dan kesiapan sarana dan prasarana dinas.

Terakhir, penampilan administrasi yaitu seluruh kegiatan surat menyurat, program unggulan yang menjadi prioritas serta Proses penarikan anggaran dan lain – lain.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan di seluruh Polsek, sehingga diharapkan dengan pengawasan ini bisa meminimalisir ketidakdisiplinan,” tungkasnya.(Metro7/Mnr).