Home / Nias / Sumatera Utara

Rabu, 17 Juni 2020 - 17:42 WIB

Perkuat Hubungan, Pemerintahan Kecamatan Sogae’adu dan Masyarakat Rutinkan Pertemuan

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 62 kali

NIAS, metro7.co.id – Pemerintahan Kecamatan Sogae’adu Gelar rapat koordinasi di tingkat Kecamatan Sogae’adu Kabupaten Nias provinsi Sumatera Utara(Sumut) Tahun Anggaran 2020, di Aula kantor Camat Sogae’adu, Rabu (17/06/20).

Camat Sogae’adu Fatolosa Laoli dalam sambutannya menghimbau agar pemerintahan tingkat kecamatan dan desa tetap meningkatkan rasa koordinasi dan menyamakan persepsi untuk pelayanan kepada masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Sogae’adu.

Baca Juga :  Libertini Mendrofa Salurkan Bansos kepada Warga Tidak Mampu dan Anak Yatim

“Dalam hal ini saya mengajak masyarakat dan pemerintahan untuk menjalin komunikasi dengan cara terbuka dan transparan,” katanya.

Di bagian lainnya Camat Sogae’adu juga mengajak masyarakat agar tetap berpedoman protokol kesehatan demi kepetingan bersama untuk memutus mata rantai Covid.

Sementara Kades Sisarahili Sogae’adu Arizatulo Zandroto mewakili para kepala desa yang lain menyambut baik rapat koordinasi ini, sehingga terjalin hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat dalam peningkatan pelayanan di setiap desa.

Baca Juga :  Keluarga Besar TNI dikasih Sembako, HUT Ke-70 Kodam I/BB

Pada kesempatan ini mewakili para tokoh se Kecamatan Sogae’adu A.Mega Zandroto menyampaikan rasa terimakasih kepada pemerintahan Kecamatan Sogae’adu atas adanya niatan baik semua untuk peningkatan pelayanan kepada warga. ***

Reporter : Darlius / Nias – Sumut.

Share :