Desa Membangun Negeri
Rabu, 30 Sep 2020 22:24 WIB

Perkuat Kebersamaan, PPM Tabalong Silaturrahmi dengan Subdenpom

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TANJUNG, metro7.co.id – Sejumlah Pengurus dan anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) Tanjung, Rabu (30/09/2020) bertempat di Depot Wahyu 99.

Ketua Dewan Paripurna Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Tabalong, H.Imam Fakhrullazi, mengatakan rasa syukur pihaknya dari Pemuda Panca Marga bisa melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Subdenpom Tanjung.

Pertemuan ini adalah mengharapkan terbinanya hubungan antara organisasi PPM yang merupakan salah satu organisasi Keluarga Besar TNI (KBT) dengan Subdenpom, karena sejak mewabahnya Covid-19 ini terasa seperti ada jarak.

“Sekarang perlu kita rapatkan lagi dan tidak hanya sampai disini saja, PPM menyiapkan diri untuk tenaga sukarelawan jika diperlukan untuk membantu operasional Denpom di daerah ini,” katanya.

Sementara PLH Komandan Subdenpom Tanjung, Letda CPM Rosikhin mengatakan, intinya dalam suatu pekerjaan dimanapun berada, maka harus bersinergi dengan lembaga-lembaga yang lain, seperti PPM, Kodim, Kepolisian, dan Satpol PP.

“Karena sinergitas itu diperlukan untuk keberhasilan tugas, apalagi sekarang sedang menghadapi wabah Covid-19 ini semua harus bersatu padu untuk melawan supaya segera berakhir,” katanya.

Halaman: 1 2

CLOSE