oleh

Perkumpulan Pangkalan LPG Tanah Bumbu Salurkan Paket Sembako

BATULICIN – Perkumpulan Pangkalan LPG Tanah Bumbu bersama Agen Penyalur LPG PT. Telaga Asri Jaya menyadari pandemi virus Corona (COVID-19) mengakibatkan terjadinya krisis kesehatan dan ekonomi di Indonesia. Untuk membantu masyarakat mengatasi krisis tersebut, Ketua Perkumpulan LPG Tanah Bumbu dan Agen menyalurkan ratusan paket sembako.

Prosesi penyerahan bantuan sembako dilakukan secara door to door langsung kerumah penerima yang berhak, Sabtu (23/5/2020). Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Perkumpulan LPG, Abdul Ajiz yang didampingi Penasehat, Iderus Alhabsyi, serta oleh wakil ketua, A Yurwi Anwar dan seluruh Anggota.
BACA JUGA :   Kai Hadran Terharu Saat Terima Sembako dari Satlantas Polres Bartim

“Pandemi (COVID-19) ini mempunyai dampak yang sangat luas yang mengakibatkan terjadinya krisis kesehatan dan krisis ekonomi. Sebagai rasa peduli Perkumpulan LPG Tanah Bumbu dan Agen Penyalur LPG PT. Telaga Asri Jaya, telah memberikan bantuan paket sembako,” kata Ketua Perkumpulan LPG Tanah Bumbu, Abdul Ajiz.

Ratusan paket sembako dibagikan oleh Seluruh Anggota dan perwakilan dari Agen Elpiji. Bantuan tersebut ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan yang ada di seluruh Kecamatan yang ada di Tanah Bumbu.