Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Jul 2021 17:34 WIB

Permudah Layanan Perizinan, DPMPTSP Luncurkan Aplikasi SIII Duda

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

LUBUKLINGGAU, metro7.co.id – Pada Selasa, (27/07/2021) bertempat di Halaman Kantor DPMPTSP Lubuklinggau, Wali Kota H SN Prana Putra Sohe melaunching Aplikasi SIII Duda, sekaligus mengapresiasi kinerja pihak DPMTSP daerah setempat dalam memberikan pelayanan terbaik ditambah lagi di masa Pandemi Covid-19 ini.

Dikatakan orang nomor satu di Kota berslogankan Sebiduk Semare ini bahwasannya Aplikasi SIII Duda adalah aplikasi baru untuk mempermudah masyarakat mengurus Izin.

” Jadi Masyarakat tidak usah susah-susah lagi datang ke DPMPTSP Lubuklinggau, cukup melalalui Aplikasi Online SIII Duda ini, nantinya Petugas-petugas yang ada yang akan mengantarkan ke rumah masing-masing. Sistem SIII Duda ini adalah aplikasi baru dari DPMPTSP Kota Lubuklinggau untuk memberikan pelayanan, apalagi dengan berkaitan PPKM dan ditengah Masa Pandemi Covid-19 saat ini,” ucap H SN Prana Putra Sohe pada Wartawan Metro7.

Hal senada disampaikan Kepala DPMPTSP Lubuklinggau, Hendra Gunawan, bahwa Aplikasi SIII Duda ini merupakan terobosan pihaknya dalam peningkatan pelayanan perizinan, ditambah lagi mendukung upaya memutus mata rantai Virus Covid-19.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas