oleh

Perpisahan Murid MIN 1 Tamiang Layang Diwarnai Tangis Bahagia

TAMIANG LAYANG – Rasa haru, sedih, dan bahagia nampak terlihat dari wajah anak – anak murid kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur ketika pelaksanaan kegiatan perpisahan sekolah di Gedung Pertemuan Umum Mantawara (GPU), Sabtu (22/06).

Kepala MIN 1 Tamiang Layang/Bartim Abdul Haris dalam sambutannya mengatakan kegiatan mulai dari kegiatan ujian akhir Madrasah berstandar daerah, kegiatan ujian sekolah berstandar nasional peserta ujian di MIN 1 Bartim berjumlah 56 Orang dan semua siswa lulus 100%.

“Saya berpesan kepada anak didik kita yang melanjutkan ke jenjang berikutnya, selain prestasi dan juga kecerdasan tanamkanlah akhlakul karimah yang baik. sebagaimana yang telah kami ajarkan di sekolah,” katanya.

Abdul juga mengatakan bahwa kelulusan pada kegiatan ini pada ajaran 2018-2019 telah selesai. Pihaknya juga merasa bersyukur, karna pada tahun ini MIN 1 Bartim bisa melaksanakan ujian sendiri, tidak lagi menumpang ujian di sekolah lain.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan ujian disekolah sendiri, tidak menumpang seperti tahun lalu,” pungkasnya. (metro7/budi).