Desa Membangun Negeri
Selasa, 24 Nov 2020 21:50 WIB

Persiapkan Sekolah Tatap Muka 2021, Satgas Covid-19 HSS Gelar Rapat

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

KANDANGAN, metro7.co.id – Satgas Covid-19 Hulu Sungai Selatan (HSS) adakan rapat untuk mengetahui perkembangan Covid-19 di HSS dan persiapan untuk sekolah tatap muka tahun 2021.

Bertempat di Aula Rakat Mufakat Sekretariat Daerah HSS, rapat ini dipimpin langsung Bupati HSS H Achmad Fikry, Selasa (24/11/2020).

Disampaikan Bupati, proses sekolah tatap muka akan dimulai pada Januari Tahun 2021. Sebelum pelaksanaan sekolah tatap muka dilaksanakan, tugas Dinas Pendidikan untuk memastikan fasilitas sekolah sesuai dengan protokol kesehatan.

Kemudian peran orang tua sangat penting dalam pelaksanaan sekolah tatap muka ini karena di sekolah tidak ada jam istirahat ataupun jam olahraga.

“Sehingga, para orang tua diwajibkan memberikan bekal kepada anak-anaknya dan kalau memungkinkan anak diantar oleh orang tua ke sekolah,” katanya.

Hal ini bertujuan agar anak dapat dipastikan pulang ke rumah setelah sekolah dan karena keterbatasan lahan parkir di sekolah.

Pada bulan Desember, Satgas Covid-19 dari tingkat Kabupaten sampai Kecamatan akan memonitor kesiapan fasilitas kesehatan sekolah dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar tatap muka pada bulan januari.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi