Desa Membangun Negeri
Kamis, 8 Apr 2021 09:35 WIB

Personel Polsek Sirombu Turun Bantu Warga Tugalagawu Gotong Royong

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemerintah Desa Tugalagawu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, membangun Dapur Umum dengan Ukuran 3X4 Meter. Rabu, (07/04/2021)

Demikian disampaikan Kepala Desa Tugalagawu Bemano Hia, saat dikonfirmasi oleh awak media di tempat pelaksanaan Gotong royong. “Masyarakat dan Pemdes Tugalagawu bersama Personil Polsek Sirombu melaksanakan Gotong royong bersama hari ini untuk membangun dapur umum,” ucapnya.

Kades menambahkan bahwa Pembangunan Tempat Dapur Umum ini untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam termasuk Pandemi Covid-19. “Desa Tugala Gawu membangun Dapur Umum ini untuk mengantisipasi terjadinya Bencana Alam termasuk juga Pandemi Covid-19, jika suatu waktu terjadi maka tempat ini bisa di pergunakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya kades, anggaran pembangunan tempat dapur umum ini, sumber anggarannya dari Dana COvid-19 Desa Tugala Gawu, sedangkan yang bertugas pada tempat ini nantinya adalah tim Relawan Covid-19 Desa Tugala Gawu.

Sementara itu Kapolsek Sirombu Ipda O. Daeli yang ikut serta pada pelaksanaan Gotong Royong tersebut mengatakan sangat mengapresiasi langkah yang di lakukan Pemerintah Desa Tugala Gawu dalam Hal membangun Dapur Umum sangat tepat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas