Desa Membangun Negeri
Selasa, 22 Sep 2020 19:09 WIB

Personel Sat lantas Polres Kubu Raya Terima Penghargaan dari Kapolda Kalbar

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUBURAYA, metro7.co.id – Satlantas Polres Kubu Raya perlu berbangga, karena salah satu personilnya, Bripda Muhammad Romli, mendapat penghargaan dari Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto, Selasa (22/09/2020) di Ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar.

Penghargaan untuk Bripda Muhammad Romli itu diberikan atas kinerjanya saat melaksanakan tugas. Bripda Muhammad Romli berhasil menangkap pelaku pencurian sarang walet di Desa Kapur.

Saat ditemui, Bripda muhammad Romli mengaku senang dengan pencapaiannya. Apalagi menurutnya, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Kalbar dan bhertepatan dengan hari jadi satuan tempat ia mengabdi.

“Ini merupakan suatu motivasi buat saya dalam melaksanakan tugas saya di kepolisian dalam bidang lalu lintas. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan atas penghargaan ini,” katanya.

Kasatlantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi berharap, dalam rangka hari jadi Satuan Lalu Lintas ke-65 ini mudah-mudahan polisi lalu lintas dapat lebih maju dan dapat lebih profesional dalam melayani masyarakat.

“Sehingga apabila masyarakat membutuhkan bantuan dalam bidang lalu lintas dapat menjadi lebih mudah dan cepat juga dalam menangani gangguan lalulintas atau kecelakaan lalu lintas semakin proporsional sehingga persoalan masyarakat dalam hal kamseltibcarlantas dapat terlayani terselesaikan dengan mudah dan cepat, diharapkan hal ini dapat dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan untuk mencapai tujuannya dalam berkendaraan secara nyaman dan aman,” ujarnya.

Halaman: 1 2

CLOSE