Desa Membangun Negeri
Kamis, 21 Jan 2021 16:21 WIB

Personil Polres Kubu Raya Backup Satpol-PP Kubu Raya Penertiban Bangunan Liar di Desa Kalimas Sungai Kakap

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUBURAYA, metro7.co.id – Bertempat di Jalan Raya Kalimas, Desa Kalimas, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya telah berlangsung kegiatan Pendampingan Pengamanan Penertiban Bangunan yang berada di Desa Kalimas, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (21/01/2021).

Pengamanan penertiban bangunan di Desa Kalimas, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Tibung Satpol-PP Kubu Raya, bapak.Ya Praya, Diikuti 20 Personil Satpol PP Kubu Raya dan 10 Personil Polres Kubu Raya

Sebelum dilakukan penertiban bangunan di desa kalimas dimana sebelumnya telah dilakukan sosialisasi berupa mengirim surat pemberitahuan terlebih dahulu terhadap pemilik bangunan/kios oleh pihak satpol-PP Kabupaten Kubu Raya, sehingga pelaksanaanya telah diketahui pemilik bangunan/kios.

Pendampingan pengamanan oleh personil Polres Kubu raya dilakukan guna mengantisipasi jika adanya pihak-pihak yang tidak menerima atas penertiban bangunan yang dilakukan pembongkaran oleh satpol-PP Kabupaten Kubu raya.

Saat dikonfirmasi KBO Sabhara Ipda Nuryanto menjelaskan”

“Kami dari Polres Kubu Raya lakukan pendampingan pengamanan atas permintaan Satpol-PP Kubu Raya tentang adanya kegiatan penertiban bangunan di Desa Kalimas Sungai Kakap,” jelas Nuryanto

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas