Desa Membangun Negeri
Rabu, 5 Mei 2021 19:15 WIB

Pertahankan Zona Terkendali Penularan Covid-19, Jalan Keluar Masuk OKI Diawasi

Reporter :  Firmansyah - Kab.OKI Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KAYUAGUNG, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) bersama Forkopimda OKI berupaya mempertahankan status level kewaspadaan Covid-19 di wilayah ini.

Adapun status zona 18 kecamatan di Kabupaten OKI, yaitu 5 Kecamatan berada pada Zona Kuning atau penularan rendah dan 13 kecamatan lainnya pada zona hijau atau tanpa kasus penularan Covid-19. Untuk menjaga kondisi ini pintu keluar masuk OKI kini diawasi secara ketat oleh petugas.

“Operasi ketupat musi 2021 ini memiliki target menekan bahkan memutus laju penyebaran COVID-19 di Kab. OKI. Untuk itu, masyarakat dihimbau untuk menggunakan waktu berkualitas berkumpul bersama keluarga inti di rumah saja”, jelas Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, M.Si yang memimpin apel siaga Ketupat Musi di Kayuagung, Rabu (5/5/2021).

Pada operasi bersama ini, sebanyak 299 personel gabungan disiagakan pada 5 pos penyekatan pintu keluar masuk OKI, yaitu di Kecamatan Tanjung lubuk; Pematang Panggang; Kecamatan Jejawi; Pintu Masuk Tol Kayuagung-Palembang dan Celikah serta rest area tol Pematang Panggang-Kayuagung.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas