Desa Membangun Negeri
Kamis, 8 Apr 2021 14:26 WIB

Pertama Ikut Kompetisi, Siti Marshantia Nursari Dewi Raih Juara

Reporter :  Sulfi - Kab.Lombok Timur, NTB
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LOMBOKTIMUR, metro7.co.id – Pertama mengikuti lomba Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur, Siti Marshantia Nursari Dewi yang mewakili Kecamatan Sakra bisa meraih juara.

“Alhamdulillah pertama kali anak saya mewakili kecamatan Sakra untuk ikuti lomba ini bisa mendapat juara 1. Ia akui tidak menyangka anaknya bisa dapat juara karena kompetisi setingkat kabupaten saingannya banyak,” tutur Haeriah, ibu dari Siti Marshantia Nursari Dewi saat dihubungi media ini, Rabu (7/4/2021) malam.

Siti Marshantia Nursari Dewi atau Chacha, masih tercatat sebagai siswa kelas 4 di SDN 1 Rumbuk Timur. Ia meraih juara 1 sebagai atlet pencak silat tunggal putri pada KOSN tingkat Kabupaten Lombok Timur.

“Alhamdulillah dia dapat piagam dan uang pembinaan, rencananya akan dikasi nanti pas selesai kompetisi ini,” jelasnya.

Haeriah menjelaskan, keberhasilan anaknya bisa meraih juara itu berkat kerja keras. Anaknya tetap latihan dan terus memotivasi untuk belajar. Orang tuanya tetap mendukung mengembangkan bakatnya. Begitu juga dukungan dan motivasi dari Kepala Sekolah dan Perguruan Naga Putih sangat berarti dengan keberhasilan anaknya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas