Desa Membangun Negeri

Home / Kalimantan Selatan (Kalsel) / Tanjung (Tabalong)

Selasa, 2 September 2014 - 03:28 WIB

Pertamina Bantu Anak Miskin , Salurkan Bantuan Melalui BKM Harapan Kita

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 0 kali

Himawan Jadmiko selaku Asisten Manajer Hukum dan
Kemasyarakatan beserta Kepala Desa Kapar (Foto:Keik)
TANJUNG – PT. Pertamina  EP Asset 5 Tanjung Field  memberikan bantuan sosial  kepada  anak-anak  sekolah yang tidak mampu melalui BKM Harapan Kita Desa Kapar. Bantuan yang diberikan berupa tas sekolah  berjumlah 40 buah.
Bantuan ini diserahkan langsung  PT. Pertamina  disaksikan oleh kepala Desa Kapar, anggota BKM dan anak-anak penerima bantuan yang didampingi oleh orang tua masing-masing.
Dalam sambutannya Himawan Jadmiko selaku Asisten Manajer Hukum dan Kemasyarakatan menyampaikan pemberian bantuan ini untuk membantu anak -anak yang tidak mampu dan  merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang berada di ring satu wilayah operasi perusahaan.
“Ini merupakan program kerja yang diadakan  setiap tahunnya. Kami juga melakukan kegiatan serupa di tempat lain,” ungkapnya.
Pada kesempatan itu ketua BKM Harapa Kita, Pirah, berharap agar bantuan ini tidak hanya  berupa tas sekolah melainkan dalam bentuk lainnya seperti baju seragam, sepatu atau alat tulis sebagai penunjang belajaranak sekolah.
“Saya berharap bantuan PT. Pertamina akan berkelanjutan setiap tahunnya sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat  yang berdekatan dengan wilayah oprerasional Pertamina,” tukasnya. (Metro7/Keik-Via).

Share :