Desa Membangun Negeri
Sabtu, 3 Okt 2020 19:21 WIB

Pertamina EP Raih Dua Penghargaan IAGI Exploration Award 2020

Reporter :  Ika Rahmawati - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAKARTA, metro7.co.id – PT Pertamina EP, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dan merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama di bawah pengawasan SKKMIGAS mempunyai tugas untuk mendukung pencapaian produksi nasional. Upaya dan komitmen Pertamina EP dalam pencapaian produksi ini membuahkan dua penghargaan pada ajang IAGI Exploration Award (IEA) 2020 yang dilaksanakan secara daring.

Pada kesempatan tersebut, Pertamina EP meraih dua penghargaan pada bidang minyak dan gas bumi yaitu Best Exploration Performance in Producing Blocks dan Best of the Best di Bidang Minyak dan Gas Bumi.

IEA 2020 merupakan ajang IAGI pertama yang memberikan penghargaan kepada perusahaan yang bergerak dalam sektor energi dan sumber daya mineral atas prestasi eksplorasi bumi/sumber daya alam di Indonesia. Pada kesempatan ini, IAGI memberikan penghargaan untuk bidang mineral, bidang panas bumi, bidang batubara, serta bidang minyak dan gas bumi.

Ajang IEA 2020 diharapkan menjadi titik awal agar investasi dan kegiatan eksplorasi dapat terus tumbuh dan discovery/ penemuan baru dapat dioptimalkan untuk kepentingan kesejahteraan rakyat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas