Desa Membangun Negeri
Kamis, 28 Jan 2021 09:54 WIB

Pertamina Support BPBD Kalsel, Bantuan Perahu Karet Dan Tenda Pleton Dikerahkan

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  Koran Metro7

BANJARMASIN, metro7.co.id – Pertamina Peduli tanpa henti menebar energi kebaikan dengan memberikan dukungan penanganan banjir yang melanda di 10 Kabupeten/Kota Provinsi Kalimantan Selatan dengan menyalurkan barbagai bantuan untuk membantu korban banjir, Selasa (26/01), Pertamina menyerahkan bantuan berupa 4 unit perahu karet dan 3 tenda pleton kepada BPBD Provinsi Kalimantan Selatan. Bantuan tersebut diserahkan oleh Drestanto, Sales Branch Manager Pertamina, di dua tempat berbeda, yaitu di Posko BPBD Provinsi Kalsel dan Posko Pengungsian Stadion Demang Lehman. Sebanyak 3 unit perahu karet dan 3 unit tenda pleton diserahkan kepada Mujiat, Kepala BPBD Kalsel sedangkan 1 unit perahu karet diserahkan kepada Agus Siswanto, Kepala Posko Pengungsian Stadion Demang Lehman Banjar Baru.

Drestanto mengungkapkan bahwa Pertamina sigap bahu membahu dalam penanganan banjir di Kalsel.

“Semoga bantuan Pertamina yang dilakukan hingga saat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas seraya berdoa bahwa banjir dapat surut secepatnya,” tutur Drestanto di Posko BPBD Kalsel.

Mujiat saat menerima bantuan di posko mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pertamina yang hingga saat terus aktif membantu penanganan banjir Kalsel.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2