oleh

Pertengahan Tahun, Kotabaru Gaet 620 Wisatawan

-Kotabaru-3.067 views

KOTABARU – Meski masih terkendala infrastruktur, pariwisata di Kotabaru masih bergairah. Tercatat sebanyak 620 orang semester pertama tahun ini berkunjung ke Kotabaru.

Bupati Sayed menyebut ada beberapa tempat wisata yang dikembangan pemda setempat guna menggaet wisatawan.

“Pemerintah mengembangkan beberapa tempat wisata untuk menarik minat wisatawan diantaranya Hutan Meranti, Pantai Gedambaan, Siring Laut dan Gunung Mamake,” sebut Bupati saat menjamu perwakilan dari Mabes TNI AD, di Siring Laut, Selasa malam (30/7).

Ditambahkan Bupati, bahwa wisatawan yang berkunjung ke Kotabaru hingga pertengahan tahun ini berjumlah 620 orang.

“Alhamdulillah pengunjung dari luar Kotabaru terus berdatangan untuk menikmati wisata kita, terbukti sampai saat ini, baru pertengahan tahun sudah ada sekitar 620 orang wisatawan yang telah berkunjung,” ujarnya.

Sementara Kasad Bidang Ekonomi Brigadir Jendral TNI Achmad Sudarsono tampak kaget dengan sambutan yang diberikan oleh pihak Pemkab.

”Saya mengira ramah tamah ini sekedar makan malam biasa di rumah makan, ternyata Pemkab menjamu khusus di pinggir laut ditemani suguhan musik. Terima kasih atas sambutannya,” ucapnya.

Perlu diketahui kedatangan Kasad Bidang Ekonomi MABES AD bersama rombongan ke Kotabaru untuk meninjau langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105, yang dilaksanakan oleh Kodim 1004 Kotabaru di Desa Subur Makmur, Kecamatan Pulau Laut Barat. (metro7/syn/rel).