Desa Membangun Negeri
Minggu, 24 Jan 2021 12:55 WIB

Perwakilan BP3K-RI : Menduga dikerjakan Asal-asal, Jalan Puskesmas Sui Duri Bengkayang Bergelombang dan Mengelupas

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat

BENGKAYANG, metro7.co.id – Terkait pekerjaan jalan menuju Puskesmas Sui Duri yang baru beberapa minggu selesai dikerjakan, Perwakilan Kalimantan Barat Badan Pengawasan Penyelidikan & Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (BP3K-RI) A Juanda angkat bicara, saat di temui media ini, Sui Duri , Bengkayang Sabtu (23/1/21)

Pekerjaan jalan menuju puskesmas Sui Duri Kabupaten Bengkayang tahun anggaran 2020 di duga tidak sesuai dengan yang di harapkan, karena belum berapa lama selesai di kerjakan, jalan tersebut telah rusak, mengelupas, dan bergelombang.

“Kekecewaannya kepada pihak pelaksana yang mana di nilai kerja asal2an saja, tidak memperhatikan kualitas pekerjaan tersebut, di tambah lagi pihak instansi terkait selaku penanggung jawab terkesan membiarkan, seharusnya pengawas bisa menegor pelaksana jika pekerjaan tersebut kurang baik,” ungkap Juanda.

Menurut nya dalam hal ini sudah jelas negara di rugikan, karena di duga ada kongkalikong antara pihak pelaksana dengan instansi terkait.

“Jika masa pemeliharaan selesai, ia akan melaporkan hal ini kepada penegak hukum agar di usut tuntas, uang negara harus kita selamatkan dari penyimpangan oleh pihak2 yang tidak bertanggung jawab,” tuturnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas