Desa Membangun Negeri
Selasa, 15 Sep 2020 21:22 WIB

Pesan Kapolda Sumut untuk Kapolres Baru Kabupaten Dairi

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Kapolres Dairi, Sumatra Utara, yang dijabat AKBP Leonardo David Simatupang, diserahterimakan kepada AKBP Ferio Sano Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Lemdiklat Polri.

Secara resmi, pengisi jabatan itu berganti pada Selasa (15/09/2020). Apel serah terima jabatan dipimpin Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Leonardo David Simatupang atas jabatan barunya sebagai Kasubbagbinlihprof Bagrehabpers Divpropam Polri.

“Dedikasi dan pengalaman tugas baik selama di Sumut semoga dapat diteruskan di satuan kerja yang baru,” ujarnya.

Kepada AKBP Ferio Sano Ginting, Kapolda Sumut meminta agar segera menyesuaikan diri di Kabupaten Dairi.

Ia juga mengamanatkan pimpinan baru Polres Dairi itu untuk menjalin sinergitas dan soliditas, baik dengan stakeholder maupun instansi pemerintah setempat. Khususnya yang menjadi fokus saat ini yaitu penanganan Covid-19.

“Selamat datang kepada pejabat baru, semoga dapat terus berinovasi dan¬†mengoptimalkan tugas sesuai dengan kondisi wilayah dan masyarakat di Kabubaten Dairi,” katanya.

Terkait pelaksanaan Operasi Yustisi Tahun 2020, Irjen Pol Martuani Sormin mengingatkan seluruh personel yang terlibat, agar bertanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing dan bekerja sama dengan unsur TNI dan pemerintah Sumut.

Halaman: 1 2

CLOSE