Desa Membangun Negeri
Sabtu, 28 Agu 2021 13:53 WIB

Peserta Vaksinasi Hari ke 4 Mulai Ramai, Ketua RisgoIngatkan Pendaftar Konfirmasi Terlebih Dahulu

Reporter :  Asral L - Kabupaten Malang, Jawa Timur
Editor :  Koran Metro7

MALANG, metro7.co.id – Vaksinasi Covid-19 massal Remaja Islam Gondanglegi (RISGO) bekerjasama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malang yang berlangsung di Puskesmas Gondanglegi, Sabtu (28/8/2021), memasuki hari ke-empat. Vaksinasi massal RISGO bersama Dinkes Kabupaten Malang ini, adalah Vaksinasi Covid-19 gelombang II tahap I.

Kuota pemberian Vaksin Moderna hari ke-empat naik menjadi 500 penerima. Sebelumnya hanya 300 penerima.

Tampak ratusan warga penerima vaksin Moderna memadati Puskesmas Gondanglegi, Kabupaten Malang. Tak hanya warga Malang, penerima Vaksin Moderna kali ini juga ada yang berasal dari Kabupaten Pasuruan.

Meski ada kendala, pelaksanaan Vaksinasi sejak Selasa (24/8/2021), berlangsung lancar.

Ketua umum RISGO, Rama Rifa’an alias Nanang Temmu, menjelaskan, kendala dimaksud yakni, beberapa warga masih belum paham saat melakukan pendaftaran online melalui link pendaftaran dan tidak melakukan konfirmasi saat mendapat undangan.

Ia mencontohkan, ada beberapa warga yang sudah mendapat undangan via WhatsApp, namun mereka tidak melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada operator, padahal di kolom bawah undangan, terdapat pemberitahuan agar peserta segera melakukan konfirmasi apabila bersedia atau tidak untuk di Vaksin.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2