Desa Membangun Negeri
Rabu, 7 Okt 2020 10:42 WIB

Pilkada Serentak 2020, Pemkab Siak Gelar Ikrar Netralitas ASN

Reporter :  Yogie Setiawan - Kab. Siak, Riau
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SIAK, metro7.co.id – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Penghulu di lingkungan Pemkab Siak menggelar deklarasi ikrar netralitas. Ikrar tersebut sebagai bentuk komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN) Siak untuk menjunjung netralitas pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar 9 Desember 2020.

Pembacaan ikrar dipimpin Camat Sungai Mandau, Yudha Rajasa di pelataran lantai II Kantor Bupati Siak, diikuti oleh pimpinan OPD, para Asisten dilingkungan Pemkab Siak dan sejumlah penghulu se-Kabupaten Siak, baik secara langsung maupun secara virtual, Senin (5/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Siak Indra Agus Lukman, Forkompimda, Ketua KPU Agus Rizal, Komisioner Bawaslu Zulfadli Nugraha, dan Wakil Ketua DPRD Siak Androy Ade Rianda.

Pjs Bupati Siak, Indra Agus Lukman mengajak para ASN dan Penghulu, untuk menjaga dan menegakkan prinsip netralitas dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik, sebelum ataupun sesudah tahapan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020.

“Kita tetap melaksanakan tugas dan fungsi kita sebagai pelayan dan abdi masyarakat, utamakan tugas kita,” ujarnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas