Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 13:18 WIB

Pilkada Serentak, Tabalong Tekankan Protokol Kesehatan

Reporter :  Rachmi Nafissa Ramadhan - Kab. Tabalong, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Meskipun ditengah pandami, pelaksanaan pilkada serentak tetap dilaksanakan di Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Tabalong dalam rapat persiapan tim pemantau pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah Provinsi Kalimantan Selatan yang diadakan di Aula Tanjung Puri Lantai II Setda Kabupaten Tabalong, menekankan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk terus memprioritaskan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, karena pilkada serentak ini tentunya melibatkan orang banyak sehingga komponen protokol kesehatan harus diperketat, Selasa (27/10/2020).

Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi, mengharapkan pilkada serentak pemilihan gubernur dan wakil gubernur akan berjalan dengan lancar, aman dan tertib meskipun berada ditengah-tengah pandemi Covid-19.

“Untuk kita semua yang tergabung didalam tim pemantau di Kabupaten, maupun tim kecamatan perlu memperhatikan penerapan protokol kesehatan pada saat pemungutan suara, agar tidak terjadi kluster baru saat pemilu, hal yang perlu diperhatikan seperti apakah adanya tempat cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan seluruh panitia maupun pemilih harus benar-bener memperhatikan protokol kesehatan,” tambahnya. *

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi