PESAWARAN, metro7.co.id – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Pesawaran nomor urut 2 Kol (Purn) S Marzuki berkunjung ke Kecamatan Kedondong Pesawaran, Minggu (4/10/2020).

Marzuki mengajak masyarakat untuk berinovasi dalam mengembangkan usaha-usaha yang mampu menjadi produk unggulan di Kecamatan Kedondong.

“Apabila Dendi Marzuki Menang, kami akan membantu masyarakat dalam mengembangkan produk usaha yang mampu menjadi unggulan masyarakat Kedondong,” ujar Marzuki

Disinggung mengenai strategi Cawabup dalam membangun Kabupaten Pesawaran, dia tetap siap mendampingi Dendi.

“Saya pembantu beliau (Dendi), saya orang nomor dua di Pesawaran jika nantinya dipercaya masyarakat, tapi nanti tetap kita bantu pak Dendi dalam melanjutkan pembangunannya di Pesawaran,” tandasnya.

Dirinya berharap relawan maupun kader partai untuk sosialisasi ke lapisan masyarakat paling bawah agar visi dan misi Dermawan dapat didengar masyarakat.

“Kita harus bergerak door to door, setiap hari kita menyapa kelompok pemuda, kelompok masyarakat dan kelompok lainnya, walaupun harus capek, tapi inilah cara kita untuk memperkenalkan kepada masyarakat,” pungkasnya.***