Desa Membangun Negeri
Sabtu, 13 Mar 2021 21:13 WIB

Pilkades Bergengsi, Ra’uf Yainahu Dikawal Istri dan Ratusan Simpatisan Saat Pendaftaran

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SULA, metro7.co.id – Setelah momen pilkada, kini berlanjut dengan momentum yang sangat di tunggu – tunggu oleh kalangan masyarakat Desa Falabisahaya yakni Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), perdana terjadi dikalangan Masyarakat Desa Falabisahaya dengan ratusan simpatisan yang berbondong – bondong mengantarkan Ra’uf (salah satu cakades) yang melakukan pendaftarannya.

Pantauan Media ini, salah satu simpatisan Ra’uf dengan berinisial MM mengatakan bahwa dirinya bersama simpatisan lainnya sangat mendorong dan mendukung Ra’uf untuk menjadi Kepala Desa sebab beberapa Kepala Desa yang pernah memimpin Desa Falabisahaya tidak pernah ada perkembangan.

“Kami simpatisan mendukung dan mendorong bapak Ra’uf untuk menjadi Pemimpin di Desa Falabisahaya agar Desa Falabisahaya ini berkembang dalam metode pembangunan dan metode perekonomian,” katanya.

Saat dikonfirmasi Metro7.co.id, Ra’uf menyampaikan, memang ini baru pertama kali dilakukan di kanca Pilkades Desa Falabisahaya sebab ratusan masa dan simpatisan sangat antusias mengantarkan saya untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa dari urutan nomor 03, Sabtu (13/3/21).

“Perdana yang saya lakukan di kanca pilkades Desa Falabisahaya ini merupakan dorongan dan dukungan dari masa dan ratusan simpatisan saya yang antusias mengantarkan saya untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Falabisahaya dari urutan pendaftaran nomor urut 03,” jelasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas