Desa Membangun Negeri
Jumat, 24 Sep 2021 11:25 WIB

Pimpin PABPDSI HST, H Husni Thamrin: Siap Suarakan Aspirasi Masyarakat

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BARABAI, metro7.co.id – Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mahang Matang Landung Kecamatan Pandawan, H Husni Thamrin terpilih sebagai ketua Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

 

Ia terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Aula kantor Kecamatan Pandawan, Kamis (23/9). Kegiatan dibuka resmi oleh Wakil Bupati HST, H Mansyah Sabri.

 

Ketua PABPDSI HST terpilih, H Husni Thamrin bersyukur atas amanah yang diberikan. 

 

Ia bersama pengurus lainnya menyatakan siap menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan dan peraturan desa sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat desa.

 

“Kami siap mengedepankan kepentingan dan aktif menyuarakan aspirasi masyarakat, tak ikut proyek, serta berpolitik praktis. Pesan Bupati HST saat melantik kami waktu ini akan menjadi perhatian dan fokus kami untuk para anggota BPD se HST,” bebernya kepada Metro7, Jumat (24/9) pagi.

 

Menurut Husni, terbentuknya PABPDSI HST ini bisa untuk menjalin silaturrahmi, merekatkan komunikasi dan bersatu untuk memajukan dan memakmurkan desa-desa di HST. 

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2