Desa Membangun Negeri
Jumat, 24 Sep 2021 11:25 WIB

Pimpin PABPDSI HST, H Husni Thamrin: Siap Suarakan Aspirasi Masyarakat

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

 

“Semoga juga bisa lebih terbangun sinergisitas dan komunikasi yg baik dengan pemerintah Desa, Kecamatan hingga Kabupaten. Serta berperan aktif dan berkontribusi demi kemajuan dan kemakmuran Bumi Murakata,” katanya.

 

Sementara Ketua PABPDSI Kalsel, H Syabuddinnor menuturkan, ketua yang terpilih semoga amanah dan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. 

 

“Kami merasa bangga dengan dilaksanakannya Musda ini, semoga menjadi contoh Kabupaten lain yang belum membentuk kepengurusan, agar secepatnya melaksanakan Musda,” paparnya.

 

Sedangkan, Wabup HST H Mansyah Sabri menyampaikan, faktor utama yang membuat pembangunan desa berjalan sukses adalah sinergi, komunikasi dan saling support antara Pemerintah Desa dengan BPD.

 

“Selamat atas pelaksanaan Musda, selamat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, sesuai tugas dan fungsi serta dapat segera merealisasikan di desanya,” pungkasnya.

 

Turut berhadir, Ketua DPRD HST, anggota DPRD Dapil III, Ketua PABPDSI Kalsel, Dewan Kehormatan PABPDSI Kalsel, Ketua PABPDSI HSS, Kepala Dinas PMD, Camat Pandawan, Camat Barabai, Forkopimcam Pandawan, sejumlah perwakilan Anggota BPD se HST dan undangan lainnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2