Desa Membangun Negeri
Rabu, 17 Feb 2021 15:26 WIB

Pimpinan DPC dan Fraksi Demokrat se Papua Barat Mendukung Penuh AHY 

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

MAYBRAT, metro7.co.id – Menepis upaya dari luar yang berusaha menggoyahkan kekuatan partai Demokrat dari tingkat pusat sampai ke daerah dengan membuat isu DPC dan Fraksi menyatakan menolak dan mendukung AHY sebagai ketua DPP partai Demokrat.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Maybrat dari fraksi Demokrat, Nebrianus Kambuaya kepada media ini di Kumurkek Selasa, (16/2).

Ia mengatakan pimpinan DPC dan Fraksi Demokrat se-Papua barat mendukung penuh AHY sebagai ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat, sebagaimana pimpinan DPC dan Fraksi Demokrat se-Papua dalam Rapat Kerja (Raker) melaui Meetin Zoom di hotel Vega kota Sorong, (13/2).

“Kita konsolidsi dan mendapat arahan dari ketua DPD partai Demokrat provinsi Papua Barat. Yang mana keberhasilan demokrat terlihat di beberapa kabupaten kota utusan anggota DPRD dari partai Demokrat sekaligus mendukung AHY sebagai ketua DPP partai Demokrat,” terangnya.

Dirinya berharap kepada kader, partai Demokrat se-kabupaten kota provinsi Papua barat agar tetap tenang dan mendukung dan menyukseskan seluruh hasil Musyawah Nasional, Musyawarh Daerah partai demokrat dari pusat sampai ke daerah. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas