Desa Membangun Negeri
Selasa, 9 Feb 2021 21:38 WIB

Pimpinan DPRD Apresiasi Kinerja Dinsos Maybrat, Sukseskan Kebijakan Nasional

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

MAYBAT, metro7.co.id – Pimpinan DPRD Kabupaten Maybrat dan anggota mengapresiasi kinerja dari Dinas Sosial Kabupaten Maybrat yang merespon dan melaksanakan program nasional yang diturunkan pemerintah pusat Presiden Joko Widodo, dalam mencegah dan mengatasi dampak dari Pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Maybrat.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Maybrat, Agustinus Tenau, S.Sos, M.Si kepada awak media di kantor DPRD Kabupaten Maybrat di Kumurkek Selasa, (9/2).

“Kebijakan pemerintah pusat yang dilaksanakan melalui dinas teknis yaitu dinas sosial kabupaten maybrat, dalam perjalanan waktu mulai 2017-2021, kita masuk dalam masa tarnsisi pandemi Covid-19, ternyata dilihat secara kasat mata, program itu cukup menghidupkan bukan pada komunitas tertentu tetapi orang perorang dan keluarga menikmati manfatnya,” akuinya.

Menurut Ketua DPD NasDem Kabupaten Maybrat ini, program ini langsung tidak singgah atau lewat orang. Dari Kementerian, lewat dinas tehnis yang kerjasamakan dengan kantor pos dan bank BRI yang dikordinir oleh dinas sosial dan diterima langsung oleh masyarakat.

Halaman: 1 2 3 4 5 6

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas