Desa Membangun Negeri
Sabtu, 18 Sep 2021 23:18 WIB

Pingin DAK APBN  Cepat Diserap Dinkes Malaka Asal Menghabiskan Anggaran Negara Melalui Sosialisasi

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT

MALAKA, metro7.co.id – Menindaklanjuti instruksi menteri dalam negeri agar setiap kabupaten / kota untuk melakukan akselerasi dalam menyerap anggaran APBN baik dana alokasi khusus maupun dana alokasi umum tahun anggaran 2021 sehingga dinas kesehatan Kabupaten malaka mengambil langkah cepat dengan menyelenggarakan kegiatan sosialisasi untuk menjawab instruksi menteri dalam negeri akan tetapi di nilai asal-asalan untuk menghabiskan anggaran APBN khususnya dana alokasi khusus.

dalam pantauan media di lokasi kegiatan sosialisasi jumat 17 / 09 / 2021 di aula rapat hotel ramayana betun terlihat kegiatan tersebut hanya sebatas formalitas atau asal menghabiskan anggaran yang di minta oleh mendagri.

ketika media mencoba mengkonfirmasi kepada panitia penyelenggara kegiatan namun baik itu pengelola kegiatan maupun kepala bidang yang menyelenggarakan kegiatan serta kepala dinas kesehatan Kabupaten malaka justru menunjukan ketidak seriusan terhadap para media ingin memperoleh informasi.

kepala dinaspun meminta media untuk langsung melihat ke baliho latar kegiatan sosialisasi

” pak lihat saja di baliho dan untuk anggaran pasti ada dan akan kita lakukan kegiatan pada bulan februari tahun 2022″, imbuhnya.****

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2