Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Okt 2020 21:16 WIB

Pisah Sambut Kapolres Bartim di Warnai Potong Pantan

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Polres  Barito Timur (Bartim) menggelar acara pisah sambut pejabat Kapolres setempat dengan ritual potong pantan, Sabtu 24 Oktober 2020.

Pisah sambut yang digelar di halaman Mapolres setempat turut dihadiri Bupati Bartim Ampera AY Mebas, Ketua DPRD Bartim Nursulistio dan lainya.

AKBP Hafidh Sosilo Herlambang SIK yang akan menjadi Kapolres Indramayu digantikan oleh pejabat baru atau Kapolres Bartim yang baru yakni AKBP Afandi Eka Putra SH.SIK. M.PICT.

Pejabat baru Kapolres Bartim AKBP AFandi Eka Putra mengatakan bahwa dirinya akan berusaha maksimal  untuk bisa memberikan pelayanan frima kepada masyarakat Bartim dan siap menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Sebagai pejabat baru di Polres ini, saya akan siap segera untuk  bersinergi dengan seluruh anggota, pemerintah Bartim dan semua elemen masyarakat disini,”ujarnya.

Ditambahkanya, program yang sudah dijalankan oleh pejabat lama nantinya akan dievaluasi hal hal yang tentunya baik, bagus maka akan kami teruskan. Namun jika ada hal hal yang perlu diperbaiki yang menurut kami kurang efektif maka akan kita maksimalkan.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi