Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Okt 2020 20:55 WIB

Pisah Sambut Kapolres Kendal, Siap Teruskan Kebijakan Sebelumnya

Reporter :  Saerozim - Kab. Kendal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KENDAL, metro7.co.id – Pisah sambut pejabat baru Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, siap melanjutkan program dan kebijakan pejabat lama Kapolres Kendal yang telah dijalankan oleh AKBP Ali Wardana.

Dalam Apel Farewel di penyambutan pejabat baru Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo dan pelepasan pejabat lama AKBP Ali Wardana yang pindah tugas menjadi Kapolres Purwakarta Polda Jabar yang digelar di halaman Polres Kendal, Jumat (23/10/2020).

Dalam kesempatan itu, AKBP Raphael memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Kendal kepada anggota bangga bisa meneruskan tongkat estafet kepemimpinan yang sudah dijalankan oleh AKBP Ali Wardana.

“Mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota Polres Kendal dalam menjabat Kapolres Kendal. Semoga saya bisa meneruskan kebijakan Kapolres sebelumnya sehingga Polres Kendal bisa lebih baik,” tutur AKBP Raphael.

Sementara, AKBP Ali Wardana menuturkan, ia telah menjabat sebagai Kapolres Kendal kurang lebih selama 9 bulan. AKBP Ali Wardana mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kendal atas kerja sama dan kebersamaan selama ini, sehingga situasi di wilayah hukum Polres Kendal secara umum cukup aman dan kondusif.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas