Desa Membangun Negeri
Jumat, 30 Jul 2021 21:00 WIB

Pj Kades Bawazamaiwo Dilantik, Masyarakat Memiliki Harapan Baru

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Camat Lahomi Kharisma Daeli, S.Sos lantik Deritani Hia, S.com sebagai Pj. Kepala Desa Bawazamaiwo di Aula Kantor Camat Lahomi. Jumat, (30/07/2021)

Usai Kepala Desa Bawazamaiwo diberhentikan dari jabatanya atas kasus ketidak transparanan dalam penggunaan Dana Desa kepada masyarakat, maka hari ini Deritani Hia dilantik menjadi Pj. Kades oleh Camat Lahomi. Terpilihnya Deritani Hia menjadi Pj. Kades Bawazamaiwo, sudah atas keputusan Bupati Nias Barat bersama BPD dan masyarakat Desa Bawazamaiwo.

Atas pelantikan ini, masyarakat Desa Bawazamaiwo memiliki harapan baru supaya Desa mereka lebih maju dari yang sebelumnya. Pj. Kades baru juga berkomitmen untuk menekunin tugas yang telah dipercayakan padanya.

Dalam arahanya, Camat Lahomi Kharisma Daeli, S.Sos mengatakan bahwa, Kiranya dengan kehadiran Pj. Kades yang baru dilantik hari ini, Desa Bawazamaiwo bisa lebih maju lagi dan dapat menyelesaikan setiap kegiatan atau program yang telah tercantum dalam APBDes. “Pelantikan beliau menjadi Pj. Kades Bawazamaiwo sudah atas keputusan dan persetujuan Bupati Nias Barat yang disertai dengan dukungan dari BPD dan masyarakat Desa Bawazamaiwo,” ucapnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas