Desa Membangun Negeri
Rabu, 17 Mar 2021 11:35 WIB

PJ Kepala Desa Sisobaoho Kecamatan Mandrehe Barat Dilantik

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Sekian lama di tunggu – tunggu, akhirnya Pj Kades Sisobaoho terpilih dilantik, Selasa (16/03/2021).

Acara dimulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilakukan dengan hikmat, pembacaan surat keputusan ( SK ), pengambilan sumpah oleh Camat Mandrehe Barat, Taufik Hidayat Hia S.Pd., M.Si.

Dalam acara ini turut hadir Kabid PMD Aliakim Gulo dan jajaran,ketua BPD dan jajarannya, para tokoh dan segenap perangkat desa dan puluhan masyarakat desa Sisobaoho dan perwakilan dari tokoh masyarakat desa tetangga.

Pelantikan PJ kepala desa yang baru ini dilaksanakan dalam mengisi kekosongan kepala Desa Sisobaoho yang sebelumnya di jabat Sonawoda Hia, A.Ma.Pd yang beberapa waktu yang lalu meninggal dunia.

Selanjutnya Camat mengucapkan terimakasih kepada PJ kepala Desa yang baru dilantik, Manase Gulo S.Pd agar selalu bisa bekerjasama dengan pemerintah kecamatan maupun kabupaten.

“Serta selalu menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan masyarakatnya untuk meningkatkan kinerjanya dan program – program kerja Desa Sisobaoho,” katanya.

Camat Mandrehe Barat juga memberikan motivasi, sebagai seorang pemimpin harus penuh dengan kesabaran dan selalu menampung aspirasi masyarakat dan jangan bersifat egois, harus transparan kepada masyarakat agar semua program dan visi – misi PJ kepala Desa dapat tercapai.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas