Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Okt 2020 16:27 WIB

Pjs Bupati Lamtim Fredy Melantik Pj Sekdakab

Reporter :  Andika Yuri - Kab. Lampung Timur / Tengah, Lampung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LAMPUNG TIMUR, metro7.co.id – Pjs Bupati Lampung Timur Fredy melantik Tarmizi sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur yang bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati pada Selasa (27/10/2020).

Pelantikan itu berdasarkan Keputusan Bupati Lampung Timur No.821.22/4611/28-SK/2020 tentang pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Lampung Timur Fredy Mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat sekertaris daerah Kabupaten Lampung Timur. “Jadikan amanah ini sebagai pengabdian, Sebab ditengah situasi seperti inilah kita diuji bagaimana pengabdian kita terhadap Bangsa dan Negara, khususnya Kabupaten Lampung Timur. Sekretaris Daerah merupakan dapur dari sebuah kesekretariatan Pemerintah Daerah. Karena itu, tidak dapat bekerja sendiri, namun harus bekerjasama dan berkoordinasi,” Papar Pjs Fredy.

Fredy juga berharap, kepada Pj Sekdakab Lamtim dapat menjalankan tugas dan fungsinya, sebagaimana aturan perundang-undangan yang berlaku dan tetap menjaga kekompakan. Aturan-aturan dari pusat harus disikapi bersama dengan responsif dan penuh tanggung jawab. Semoga Allah SWT memberikan kelancaran dan kesuksesan bagi kita semua.*

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi