Koran Metro7 Online

PJS Kepala Desa Nawin Minta Semua Perangkat Desa Bekerja Ekstra

TANJUNG, metro7.co.id – Rapat kerja yang diselenggaran antara penjabat sementara Kepala Desa Nawin dengan perangkat desa Nawin membahas terkait kedisiplinan dan pembangunan desa.

PJS Kades Nawin, Nana meminta peran aktip semua perangkat desa, agar keterlambatan pembangunan segera di kerjakan, Desember 2020 ini semua pekerjaan selesai dan pertanggung jawaban sudah rampung.

Dalam rapat, Nana juga meminta semua perangkat desa lebih peka terhadap kebutuhan-kebutuhan dasar masyarakat desa Nawin, disamping administrasi, perangkat desa juga harus paham atas kondisi atau masalah yang terjadi di lapangan.

“Saya berharap semua perangkat desa paham dan peka akan kebutuhan masyarakatnya, agar tujuan kita dalam membangun tepat sasaran, saya juga berharap pekerjaan di tahun ini segera di kerjakan dan selesai semua sampai dengan pertanggung jawabannya, agar di bulan desember kita sudah bisa menyusun rencana kerja untuk tahun 2021,” katanya.

Nana juga mengatakan, Serapan aspirasi dari masyarakat melalui badan permusyawaratan desa Nawin, yang disampaikan waktu acara Musrembangdes yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, menjadi acuan pembangunan kita untuk tahun 2021 nanti.

“Saya yakin semua penyampaian aspirasi masyarakat melalui anggota BPD kemarin itu semuanya penting, karena semua aspirasi yang sudah masuk di pembahasan musrembang desa harus disesuaikan dengan berapa anggaran dana yang kita dapat untuk 2021 akan datang, maka saya bersama perangkat desa dan BPD akan mendahulukan apa yang menjadi sekala prioritas kebutuhan warga desa Nawin,” tambahnya. *