Desa Membangun Negeri
Jumat, 9 Okt 2020 13:21 WIB

Pjs Walikota Gunungsitoli Pimpin Rakor Penegakan Hukum Prokes Pilkada 2020

Reporter :  Yamoni Laoli - Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

GUNUNGSITOLI, metro7.co.id – Pjs Walikota Gunungsitoli Abdul Haris Lubis pimpin rapat koordinasi penegakan hukum terkait protokol kesehatan (prokes) dalam pencegahan dan penanganan covid-19 pada suksesi Pilkada 2020 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Walikota Gunungsitoli, Kamis (8/10/2020).

Dalam sambutannya, Abdul Haris Lubis menyatakan bahwa pelaksanaan rapat koordinasi ini bertujuan memastikan terlaksananya penegakan prokes dalam Pilkada 2020 di Kota Gunungsitoli. Ia tidak ingin pilkada sampai memunculkan cluster covid-19 yang baru.

“Kita semua mengharapkan bahwa dalam pelaksanaan prosesi pilkada ini selain menghasilkan pemimpin yang terbaik tetapi juga memastikan jangan sampai terjadi cluster covid-19 yang baru. Oleh karenanya kami berharap pada rapat ini nanti kita semua berkomitmen untuk menerapkan dan menegakkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan prosesi pilkada,” ujar Abdul Haris Lubis.

Ia mengungkapkan, baik Pemerintah Kota Gunungsitoli, KPU, Bawaslu, TNI dan Polri dapat bekerjasama. Sehingga efektif dalam pelaksanaan penegakan di lapangan. “Saya berharap kepada kita semua untuk bisa mencermati dan memantau sejak dini titik-titik kemungkinan terjadi potensi pelanggaran protokol kesehatan,” katanya.***

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi