Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Agu 2021 14:40 WIB

PKBM RBAC Hadir di Nias Barat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Hiburan Daeli peduli akan masa depan pendidikan generasi muda penerus di Kabupaten Nias Barat, Sabtu (21/08/2021).

Dalam meretas pendidikan yang kurang efektif dimasa pandemi covid-19, terkhususnya di Nias Barat, maka hadirlah PKBM Rumah Belajar Anak Ceria di tengah-tengah masyarakat yang bertujuan untuk menangkal efek dari pada lemahnya kegiatan pembelajaran untuk anak-anak saat ini.

Rumah belajar berkembang dengan swadaya dari pada mahasiswa/i dan juga civitas penggiat pendidikan, mengingat situasi pendidikan di masa pandemi covid-19, RBAC terfokus kepada anak didik SD yang masih belum paham dan mengerti sistem pendidikan melalui daring yang diterapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Hiburan Daeli yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus pemuka rumah belajar anak ceria Cabang Nias Barat mengatakan, dalam melawan pendidikan yang tak berjalan dengan baik, maka hadir lah PKBM RBAC di bumi bagian barat untuk memberikan nilai mutu pendidikan kepada siswa-siswi di bangku sekolah dasar, dan juga memajukan kualitas generasi bangsa kedepannya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2