Desa Membangun Negeri
Minggu, 28 Mar 2021 21:03 WIB

PKPA DPD FERARI Sumut Berjalan Sukses

Reporter :  Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KEPULAUANNIAS, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) Sumatera Utara, kembali mengelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Angkatan ke VIII di Universitas Darma Agung, Sabtu (27/03/2021).

Digelarnya PKPA Tahun 2021, DPD FERARI SUMUT telah ada kerjasama pihak kampus dan juga persetujuan dari Ketua Umum FERARI Republik Indonesia.

Ketua DPD FERARI Sumatera Utara, Baginta Manihuruk, SH,. MH menyampaikan, bahwa Pelaksaan PKPA dan UPA Tahun 2021 ini, yakni merupakan ke delapan kalinya. Adapun pelaksanaannya PKPA yaitu selama 4 Hari, mulai dari tanggal 24 sampai 27 Maret 2021.

Kepada peserta PKPA, Ketua DPD FERARI Sumatera Utara berharap agar seluruh peserta dapat memetik ilmu serta menerapkannya dilingkungan, sehingga menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat.

“Bagi para peserta PKPA, semoga menjadi Advokat yang pintar, handal, hebat, Profesional dan Religius setelah sukses menjadi Advokat dimasa yang akan datang,” harapnya Ketua DPD FERARI Sumut.

Ditempat yang sama Bapak Ganda Putra Marbun, SH., MH, selaku ketua Panitia didampingi oleh Ibu Sovia Siregar, SH mengatakan bahwa pada PKPA Gelombang ke VIII yang sedang berlangsung ini, telah berjalan sesuai teknis dari awal hingga akhir kegiatan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2