Desa Membangun Negeri
Minggu, 28 Mar 2021 21:03 WIB

PKPA DPD FERARI Sumut Berjalan Sukses

Reporter :  Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

Setelah kegiatan PKPA ini, DPD FERARI SUMUT akan melaksanakan Ujian Profesi Advokat (UPA) angkatan ke VIII pada tanggal 30 Maret 2021, tambahnya.

Kami segenap Panitia PKPA FERARI sangat berterima kasih atas kepercayaan pihak Kampus Universitas Darma Agung, hingga terselenggaranya PKPA ini dengan baik. Dalam merekrut calon Advokat tahun ini serta pelaksanaan PKPA, tentu tidak mudah, dimana saat sekarang masih keadaan Pandemi Covit-19, namun patuh bersyukur dan berbangga hati dapat merekrut calon advokat baru dan bisa iku andil dalam membesarkan nama FERARI,” ujar Sovia Siregar, SH selaku Sekretaris Panitia PKPA.

Ketua Umum DPP FERARI, Prof. Dr. (Yuris) Dr. (Mp) H. Teguh Samudera, SH., MH saat menyampaikan beberapa Materi melalui Via Zoom Meeting. mengharapkan agar nantinya setelah resmi menjadi advokat FERARI, dapat belajar melalui para senior atau komunikasi kepada DPD FERARI SUMUT dan juga DPP FERARI.

Sekjen DPP FERAR, Bapak Kores Tambunan, SH., juga turut hadir memberikan materi via Zoom meeating kepada para peserta PKPA dan beliau berpesan agar nantinya setelah resmi menjadi Advokat yang bernaung di FERARI supaya tetap menjaga nama baik FERARI dalam menjalankan profesinya.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas