Desa Membangun Negeri
Minggu, 28 Mar 2021 21:03 WIB

PKPA DPD FERARI Sumut Berjalan Sukses

Reporter :  Yalisokhi Laoli - Kepulauan Nias, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

Kelak suatu saat menemukan perkara yang tidak bisa diselesaikan, atau kurang paham dapat koordinasi dengan DPD FERARI SUMUT. dan DPC FERARI MEDAN atau bisa juga ke DPP FERARI. Pasti nantinya akan ditemukan jalan keluar. Semoga FERARI terus berjaya dan sukses, serta dalam lindungan Allah SWT,” ucap Ketum FERARI.

Sementara salah satu peserta PKPA, Yalisokhi Laoli, SH mengucapkab Terimakasih kepada Panitia penyelenggaraan PKPA tahun 2021 ini dan juga kepada DPD, DPC dan DPP FERARI, karena berkat PKPA mendapatkan penambahan ilmu, sehingga mudah memasuki dunia pengacara dimasa yang bakan datang kelak jadi Advokat.

PKPA ini menjadi penting bagi kami peserta, untuk memasuki dunia pengacara. Tentu salah satu ilmu dasar kami kelak menjalani profesi pengacara,” ucap Yalisokhi.

Selain itu, Yalisokhi Laoli, SH berharap kepada DPP dan DPD, DPC FERARI atau para Senior terlebihdahulu untuk tetap memberikan semangat dan motivasi serta membagikan ilmunya untuk perjalanan karir kami sebagai calon advokat baru dimasa yang akan datang, harapnya.[]

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas