Desa Membangun Negeri
Jumat, 22 Jan 2021 10:15 WIB

Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wabup Nias Barat Dipastikan Berjalan Aman

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

NIAS BARAT, metro7.co.id – Gabungan personil Polres Nias dan TNI melaksanakan tugas pengamanan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Nias Barat pada Pemilihan tahun 2020, Kamis (21/01/2021).

Selama pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Nias Barat berjalan dengan baik dan aman dan kondusif, pada pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka ini, gabungan personil Polres Nias dan TNI berjumlah 25 orang

Pasukan gabungan personil Polres Nias dan TNI, selain melaksanakan tugas pengamanan juga kepada peserta mengingatkan pentingnya protokoler kesehatan sebab sampai saat ini, wabah Corona belum berakhir dan masih menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat.

Kapolsek Sirombu Ipda. Osiduhugo Daeli mengatakan, dari awal hingga akhir pelaksanaan rapat Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Nias Barat berjalan dengan aman dan tertib tanpa ada yang menjadi kendala sama sekali.

“Untuk itu kami dari gabungan personil Polres Nias dan TNI mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta karena telah menjaga keamanan dan ketertiban serta telah mematuhi portokoler kesehatan selama berada dalam ruang rapat,” ucapnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas