Desa Membangun Negeri
Senin, 23 Nov 2020 12:25 WIB

Pleno Verifikasi Club PTM Persatuan Tenis Meja Bojonegoro, 7 Lolos

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Telah dilaksanakannya rapat pleno terkait penyampaian hasil verifikasi club Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro, Minggu (22/11/20).

Rapat tersebut berlangsung di Hall SMP N 6 Bojonegoro. Yang diikuti oleh perwakilan dari 13 club PTM Kabupaten Bojonegoro pagi tadi.

Dari 13 club yang bermohon untuk dilakukannya Verifikasi. Hanya 7 club yang dinyatakan lolos dan memperoleh nomor registrasi. Serta 3 club diantaranya dalam pembinaan.

Ketua PTMSI, Lasiran juga menyampaikan dalam sambutanya bahwa memacu club yang sudah terverifikasi harus lebih semangat lagi dan lebih giat dalam berlatih, sehingga akan menghasilkan atlet yang berprestasi

“Untuk club yang sudah terverifikasi harus lebih semangat dan giat berlatih, sehingga akan menghasilkan atlet yang berprestasi,” tutur Lasiran

“Para pengurus club dan atlet hendaknya menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19 dengan disiplin menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak,” lanjutnya.

Bagi pihak pengurus dan atlet juga bisa menjadikan sebagai perekat bangsa di tengah kemajemukan dalam bingkai NKRI.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi