Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 18:54 WIB

PMI Bojonegoro Kasih Penghargaan bagi Pendonor 10x hingga 50x

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

BOJONEGORO, metro7.co.id – Memperingati HUT ke 75 pada tanggal 17 September 2020, segenap Keluarga Besar Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan secara sederhana.

Momentum peringatan HUT PMI Ke-75 kali ini bertema ” Solidaritas Untuk Kemanusiaan”

“Adapun kegiatan kami kali ini di Aula UDD PMI Bojonegoro yaitu penyerahan penghargaan simbolis kepada pendonor yang sudah melakukan donor darah sebanyak 10x, 25x dan 50x,” ucap Sukoha Widodo, selaku Sekretaris PMI kabupaten Bojonegoro, Kamis (17/09/2020)

Dalam sambutan, Ketua PMI Bojonegoro Mardikun saat kegiatan penyerahan piagam penghargaan pendonor sukarela, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para pendonor/ relawan kemanusiaan yang sudah sangat peduli akan kebutuhan darah di Bojonegoro.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan ini juga menuturkan bahwa dalam rangkaian HUT PMI Ke-75, pihaknya selain fokus terkait pemenuhan stok darah juga dalam penanganan dan pencegahan Virus Covid-19. Diantaranya bagi-bagi masker, penyemprotan disinfektan, menyerahkan alat spraying di sejumlah Pondok Pesantren, menyerahkan vitamin serta memberikan sosialisasi pola hidup bersih dan sehat.

Halaman: 1 2

CLOSE