Desa Membangun Negeri
Senin, 30 Nov 2020 07:03 WIB

PMKS Bagikan Sembako ke Warga Korban Angin Puting Beliung Singkawang

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SINGKAWANG, metro7,co.id – Perkumpulan Macan Kota Singkawang membagikan beberapa paket sembako berupa pembagian paket beras, mie instan, dan masker kepada warga yang menjadu korban Angin Puting Beliung kemarin hari Selasa 24 November 2020.

Ada sekitar 38 rumah yang menjadi korban Angin Puting Beliung, satu diantaranya Masjid di Rt.007/008 Jalan Kuala Singkawang, Kelurahan Kuala, Singkawang Barat.

Ketua Umum Perkumpulan Macan Kota Singkawang (PMKS) Bong Hon Kiun,Wakil Ketua Jhonni Sun dan Humas PMKS Suriadi Amin, terjun langsung membagikan paket sembako dan beberapa anggota PMKS ikut membantu membagikan paket sembako, Sabtu 28 November 2020.

Bong Hon Kiun menyampaikan ini merupakan bentuk perhatian kita kepada warga yang kehilangan tempat tinggal atau rumah setelah menjadi, korban angin puting beliung beberapa waktu lalu.

“Mudah – mudahan pembagian sembako kali ini dapat bermanfaat untuk korban angin puting beliung,” katanya sembari menyebut membagikan Sembako secara dor to dor kerumah warga yang menjadi korban.

Sementara masyarakat pun menyatakan bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kegiatan sosial yang dilakukan oleh Perkumpulan Macan Kota Singkawang dengan membagikan paket sembako.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi