Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Sep 2020 17:22 WIB

Polantas Pontianak Timur Bagikan Masker dan Brosur “AYO PAKAI MASKER” pada Pengendara 

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – Anggota Satlantas Polsek Pontianak Timur membagikan masker dan brosur ajakan “AYO PAKAI MASKER” di wilayah hukum Pontianak  Timur, Jumat (11/9/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi Polsek Pontianak Timur dalam rangka upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan sekaligus memberikan imbauan pada warga untuk selalu menggunakan masker.

Melihat banyaknya warga yang tidak menggunakan masker, anggota yang bertugas membagikan masker bagi pengendara yang melintas di wilayah hukum Pontianak Timur.

Selain membagikan masker dan brosur, personel Polsek Pontianak Timur juga memberikan imbauan melalui pengeras suara kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah demi mencegah penyebaran covid-19.

Dalam keterangannya, Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH MH mengatakan bahwa pembagian brosur dan masker kepada masyarakat dilakukan untuk meminimalisir penularan covid-19, “Mengimbau masyarakat Pontianak Timur mematuhi anjuran pemerintah, setiap orang wajib menggunakan masker, guna memutus mata rantai penyebaran  Covid-19,” pungkasnya.***