Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Jul 2021 12:07 WIB

Polda Babel Akan Optimalkan PPKM

Reporter :  Yulian Andryanto - Kab. Bangka, Kepulauan Bangka Belitung
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BANGKA BELITUNG, metro7.co.id — Wakapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Brigadir Jenderal Polisi Drs. Umardani M.Si memimpin acara “Pelatihan Pra Operasi Aman Nusa II Menumbing 2021” yang digelar di Gedung Tribrata Polda Babel, Pangkal Pinang, pada Rabu (28/07/21).

Dalam acara tersebut Wakapolda turut didampingi Irwasda dan Karo Ops Polda Babel, dan dihadiri pula oleh sejumlah pejabat utama Polda Babel beserta personil kepolisian lainnya.

Wakapolda mengatakan mengingat saat ini ada beberapa wilayah di Bangka Belitung yang telah diberlakukan PPKM Level III dan IV, maka dibutuhkan upaya pencegahan dan penanganan pandemi COVID-19 secara maksimal di wilayah hukum Polda Babel hingga satu bulan ke depan.

“Yang mana kita ada level III dan IV. Ada 3 wilayah yang dinyatakan wilayahnya level IV berdasarkan instruksi Mendagri, yakni Kabupaten Bangka Barat, Belitung dan Belitung Timur, dan selebihnya ada 1 kota dan 3 Kabupaten level 2,” tutur jenderal bintang satu itu.

Lebih lanjut Umardani menerangkan, untuk wilayah yang diberlakukan PPKM level III dan IV, pihaknya akan memberi edukasi secara persuasif kepada masyarakat mengenai beberapa kegiatan masyarakat yang mesti dibatasi.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas