Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 17:10 WIB

Polda Kalbar Inisiasi Deklarasi Pilkada Damai

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

PONTIANAK, metro7.co.id – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di 7 Kabupaten di Kalimantan Barat, Polda Kalbar menggelar kegiatan Silahturahmi Kamtibmas dengan melibatkan Forkopimda, penyelenggara pemilu serta seluruh bakal pasang calon (Bapaslon) peserta Pilkada. Bertempat di Ballrom Hotel Aston Pontianak, pelaksanaan diadakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat. Kamis pagi (17/9/2020)

Hadir dalam Silahturahmi Kamtibmas, Gubernur Kalbar Sutarmidji, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Ketua KPU Kalbar Ramdan, Ketua Bawaslu Ruhemansyah.

Kapolda Kalbar Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto melalui Kabid Humas Kombes Pol Donny Charles Go mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi Polda Kalbar yang sudah dilaksanakan untuk ke tiga kalinya untuk mewujudkan pilkada yang aman, bermartabat dan sehat di Kalbar.

“Ini merupakan pertemuan yang ke tiga kalinya dalam kesiapan menghadapi Pilkada serentak 2020, mengangkat tema mewujudkan Pilkada yang aman, bermartabat dan sehat. Dengan melibatkan 23 Bapaslon Pilkada Kalbar,” kata Kabid Humas Polda Kalbar.

Halaman: 1 2 3

CLOSE