Desa Membangun Negeri
Jumat, 5 Mar 2021 12:03 WIB

Polda Kalbar Siapkan Layanan Permintaan Informasi Berbasis Online

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – Dalam rangka keterbukaan informasi publik, Polda Kalbar melalui Hubungan Masyarakat (Bidhumas) berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi di Polda Kalbar dan Jajaran.

Masyarakat dapat memperoleh informasi dengan cara datang langsung ke Mapolda Kalbar bisa juga secara Online melalui Website PID Polda Kalbar. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, usai kegiatan kemitraan dengan Tokoh masyarakat dan Awak media di Borneo Room Hotel Garuda, Kamis (4/3/2021).

“Untuk memudahkan permintaan informasi Bidhumas Polda Kalbar siapkan website https://pid.kalbar.polri.go.id/ agar masyarakat dapat mengajukan permintaan informasi secara online,” ujar Donny.

Pelahanan berbasis Website ini diharapkan memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi maupun permintaan informasi dengan awak media.

Hal ini sebagai bentuk transparansi Polda Kalbar dan Jajaran khususnya berkaitan dengan permohonan informasi kepolisian.[]

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas