Polda Kalsel kembali Salurkan 5.330 Paket Sembako kepada Warga Terdampak Corona

Reporter : Nurul Hayati - Banjarmasin, Kalimantan Selatan - Dibaca : 36 kali

BANJARMASIN, metro7.co.id – Upaya menjaga kepercayaan kepada masyarakat, serta bentuk pengabdian terus ditingkatkan para petugas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel).

Terlebih saat ini merupakan momentum yang menjadi nilai semangat bagi Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020.

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Bakti Sosial pembagian Paket Sembako kepada warga terdampak Virus Corona atau Covid – 19 di wilayah Banjarmasin Selatan, Rabu (24/6/2020) pukul 09.30 Wita.

Pembagian Sembako yang berlangsung di Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin ini dipimpin langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Niko Afinta dihadiri Karo Ops, Karo Log, Direktur Lantas, Direktur Samapta, Direktur Pamobvit, Kabid Dokkes, Kabid Humas Polda Kalsel, Wakapolresta Banjarmasin, Kapolsek Banjarmasin Selatan dan Camat Banjarmasin Selatan.

Baca Juga :  Ingin Jadi Sentra Ikan Air Tawar

Kapolda mengatakan serangkaian memperingati Hari Bhayangkara sudah dilakukan seperti pelaksanaan kegiatan Donor Darah kerjasama dengan PMI yang berlangsung di lingkungan Mapolda Kalsel, dan hari ini Polda Kalsel juga menyalurkan 5.330 Paket Sembako kepada warga terdampak Virus Corona atau Covid – 19 di wilayah Banjarmasin Selatan.

“Alhamdulillah kita bisa mengadakan acara Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dimana nanti pada tanggal 1 Juli 2020 Polri berusia 74 tahun,” ucap Kapolda.

Baca Juga :  Pertamina Bantu Anak Miskin , Salurkan Bantuan Melalui BKM Harapan Kita

Kapolda mengatakan kegiatan ini tidak terlepas dari keinginan Polri yang ingin lebih dekat kepada masyarakat, karena Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah bersatu padu bersama-sama menanggulangi Covid – 19.

“Kita tidak lupa akan berdirinya bangsa kita ini, ada tiga hal yaitu Musyawarah mufakat dan gotong royong karena itulah kita hadir kalau ada permasalahan kita musyawarah supaya bisa kita selesaikan secara mufakat, Ayo kita kerjakan dengan gotong-royong,” tuturnya. ***

Share :